Friday, May 7, 2010

Pengumuman UN

oke, pagi ini rencananya mau bangun skitar jam 7 ato stenga 8 lah, paling lambat..
so saya nyetel alarm jam 7.15 aja *kan adil, pas tengah2 :p

mungkin gara2 udah puas tidur ato gimana, jam 7 kurang 15 menit saya udah bangun..entah kenapa, tumben banget, biasanya aja molor tros mpe stenga 8 ato jam 8 :p

niat mau tidur lagi karena nyadar kalo bangun kegasikan, mau ngapain juga bingung kan? lol
eh kira2 baru meren 5menitan, mama masuk kamar, bilang "nda, karangturi lulus 100% kok"
ah iya, saya jadi inget kalo hari ini jam 10 bakal ke sekolah buat liat pengumuman hasil UN..

oke, that's good. pagi2 bangun dengan senangnya stelah denger berita tu..
langsung deh nyalain compie, eh tnyata hasil UN nya kaga ada di web nya Karangturi..yaudah deh, tlanjur nyalain compie, ol aja lah bentar..mehehe~

akhirnya sampe skolah jam 10 kurang 5, stelah melewati perjalanan yang seharusnya bisa ditempuh 15 menit, tapi jadi 20-25 menit gara2 kereta sialan -__-

masuk kelas, melissa n nike langsung bilang ke saya "LAGI SENENG YA MAND? MUKA NYA KLIATAN SENENG BANGET..!!"

saya yang bingung kenapa mereka bisa bilang gitu, jawab "SENENG?! SAYA MASI JENGKEL GARA2 TU KERETA..!"

well, maafkan saya teman2 karena saya menghancurkan harapan kalian untuk mendengar saya ngomong "IYA, LAGI SENENG BANGET NIH" :p

oke, pak tar (wali kelas saya) dateng..
soon after that, teman saya aileen masuk kelas tros duduk. kliatan banget abis cepet2 soalnya emang dia nyampe sekolah udah jam 10lebih~
dan yaampun nyantai banget sih neng..
masuk kelas sambil nenteng BB di tangan..lol

oke, kaga penting lah..lanjutin crita~

pak tar nyuru teman saya, alvita, "VITA, PIMPIN DOA YA, DOA SEMOGA SEMUANYA LULUS"
and karena smuanya udah tau kalo 100% lulus, dengan ketawa garing kita jawab si bapak, "YAHH..UDAH PASTI 100% LAH PAK..UDAH ADA DI KORAN -___-"

oke, abis itu pak tar nulis pengumuman di papan tulis..
tasha, mewakili kita smua yang males nyatet, bilang ke wenny "WEN..FOTO IN TU PENGUMUMAN LAGI..NTI POST FB, TAG SEKELAS..OKE?"
misalnya aja kayak foto ini --> PENGUMUMAN

abis itu mulai deh si bapak bacain nilai2 yang paling tinggi..
pertama..nilai IPA..yang dapet 100 ada 2: Emily n Lorraine~ *wueizz..sangar kau..congrats!*
then, nilai BI..emang ga ada yg dapet 100..nilai paling tingginya 98, dr kelas laen..tp paling tinggi di kelas saya 96: Nike, Jose, Emily *yeah, emily again*
next, nilai English..cuma ada 1 yang 100..i thought it would be Emily, but no, it's TASHA..!! wooo sangar kau tash..!!
last, nilai mat..kurang memuaskan sih, target nya pak tar taon ini 30 nilai 100..eh cuma kesampean 17..
5 dari kelas laen, sisanyaaaaa..9D donggggs~ :p

oke, si bapak bacain sapa aja yang matnya 100..
vania..denata..nadia..basdo..wenny..noel..aileen..felix..tasha..lorraine..and TERAKHIR..emily..

yes, i really shocked. WHERE'S MY NAME?? padahal saya udah cocokin sama jawaban temen saya yang dapet 100 n sama pak tar..sama semua kok..kenapa nama saya ga dibacain?!

wenny n aileen nanya ke pak tar (thanks, friends) nilai saya berapa..kok ga dibacain..

dagdigdugdagdigdugcapcipcupbelalangkuncup, pak tar baca ulang n nyari nama saya..
dan sambil ketawa malu, pak tar bilang "OHH YA, MAAF2, YANG PUNYA MU NGGAK SAYA HIGHLIGHT NILAINYA..IYA, DAPET 100 KOK~"

and..phewww~ i felt relieved~ legaaaaaaaa banget..
mpe muka saya (ga sengaja) jadi merah banget (kata temen2 sih)
rasanya bener2 campur aduk, mpe rasanya pengen nangis (entah kenapa)

oke, trus dibagiin lembar fotocopy an..isinya nilai2 UN sekelas, diurutin rank..
and OMG..saya rank 16??! gilaaaa
biasanya *bukannya nyomong* saya masuk 10 besar..!! kali ni kenapa cuma 16??
and stelah saya liat, ternyata total nilainya 37,65..rata2 9,41

hey..!! that's the highest score i've ever got..!! then, saya liat..
ternyata rank 6-16 tu rata2nya 9,4bla3..
yaampun selisihnya dikit2 amat..!!
bahkan rank 6-10 rata2nya sama: 9,48
gileee mepet2an banget..

ga jadi sedih deh, udah bagus kok..
thanks God~ ^^

btw ini nilai2 saya per mapel *kalo pengen tau*
MATH = 100
BI = 94 *hey akhirnya nilai BI saya nyentuh angka 9..!!*
IPA = 92.5
ENG = 90 *oke, entah kenapa malah jadi Eng yang paling jelek*

0 comments: