Friday, April 2, 2010

Ujian Praktek Mandarin *stressed*

oke, saya amat sangat lemes waktu denger ini *sebenernya ga denger sih..tapi baca*

siang ni, saya message2an via fb sama laoshi saya, laoshi Devi.

pertamanya laoshi devi message saya, tanya tentang jadwal mandarin besok snen. oke, mood saya masih biasa aja dan santai2 aja. bales2an biasa gitu. tapi begitu ngomongin tentang ujian praktek mandarin *psst..saya dapet bocorannya nih :p* saya langsung lemes, hopeless banget.

ujian prakteknya suruh NYANYI, SENDIRI2, PAKE GAYA and BUSANA..gileee pas baca tu saya langsung lemes. serius.

maklum, saya emang ga bisa nyanyi. kenapa ga percakapan aja sih. taon2 lalu juga gitu..huehuehue
apalagi pake gaya n busana, gatau deh ntar gimana ngomongnya. kayaknya pengucapannya bakal salah2 kalo grogi -_-"

ahh laoshi e aneh2 oq *peace laoshi*

kalo mau baca messagenya baca aja, nih saya copy in :p

Between You and Devi Soesmanto
Devi Soesmanto April 2 at 11:25am
mand, senin kamu mandarin jam ke berapa?
Amanda Myrna Wijaya April 2 at 11:44am
Jam ke2..
Napa laoshi? :]
Devi Soesmanto April 2 at 11:47am
gpp .terus harinya bener senin selasa rabu doang ya mand...
minggu dpnnya udah ujian penjajagan ya
Amanda Myrna Wijaya April 2 at 11:51am
duh kmaren baru dkasitau jdwal hari snen doang iq..gatau mdrn ad hari ap aja..hehe
jd sminggu ad mandarin brapa jam plajaran sih laoshi?
Iya minggu dpannya udah penjajagan..cepet banget -_-"
Devi Soesmanto April 2 at 11:58am
mandarin cuman senin-rabu doang...itu paling cuma buat kasi ringkasan ama bahas yg buat ujian praktek aja...
ujian penjajagan tuh kalian masuk cuma buat ujian aja apa msh ada pelajaran?
Amanda Myrna Wijaya April 2 at 12:06pm
ohh..mepet banget ya -_-"
Mestinya sih stelah penjajagan ttep plajaran..kalo pas tryout diknas jg gt soale..hehe
Kalo abis itu pulang tambah mepet lagi dong..hwhw
Ujian praktek jdnya ngapain tho? :p
Devi Soesmanto April 2 at 12:12pm
Nyanyi
Amanda Myrna Wijaya April 2 at 12:24pm
aaa beneran nyanyi iq -_-"
sendiri2 apa klompok?
Devi Soesmanto April 2 at 12:25pm
Sendiri2..harus pake gerak dan busana
Amanda Myrna Wijaya April 2 at 12:27pm
weleh..pake busana apaan..hehe
haduh2 *lemes*
Devi Soesmanto April 2 at 12:28pm
Busana kaya silat2 gitu tuh...hahahahha...
Amanda Myrna Wijaya April 2 at 12:33pm
haaa serius??! *tambah lemes*


baru ampe situ, ga dibales lagi..lol

4 comments:

wen2 said...

hah?! edunn

nadia_aienma~ said...

tema lagu'e ndak ada to man ?
lagu gereja boleh ? hahahaha

Amanda Myrna said...

lol tumben dicomment..haha

@wen well,kamu kan masi bisa nyanyi :| *meratapi nasib*

@yaya gatau ik..tunggu bsok tho dikasi ketentuan apa..hehe

wen2 said...

hwhw.. untung ga jd kn..? akakaka
btw mand, kpn me mbwt e..? xD