Tuesday, March 9, 2010

kelas saya demam blog~!!

oke, pertama2 say hi dulu deh..maklum dah lama banget kaga nge blog..
shocked juga sih pas liat last post saya tenyata bulan januari and that's the only post I've made this year..

lanjut ke topic yang saya tulis di judul..
yaw, tmen2 sekelas saya lagi demam blog..
kemaren n hari ni waktu plajaran compie bicarain blog, blog, blog, and blog..

and that's what makes me write this..
yaw, saya lagi pelajaran compie..
di samping kiri saya aja si alvita lagi berusaha buat bkin blog..
*and kyaknya dia ribet banget bkin blog..haha

kayaknya yang bikin pada bicarain blog adalah gara2 kmaren si tasha buka blog n dibaca denata..tros jadi pada buka blog deh *and akhirnya saya sendiri ikutan buka..haha*

yaw, sebenernya kalo ada waktu bebas pas plajaran compie biasanya saya buka twitter..
why not facebook? soalnya yang pake facebook udah terlalu banyak, and web tu udah diblock di compie skolah ku..
sedangkan yang kayak blog, twitter, plurk, pokoknya yang banyak anak2 belom punya, ga di block :]

tadinya udah buka twitter sih, tapi belom sign in, muncul di pikiran "eh emangnya buka twitter mau ngapain sih? temen2 juga kaga ada yang buka, paling jadi ngobrol sendiri kayak orang gila..so, jadilah posting ga bermutu and ga penting ini..
huehehehe
btw the bell's about to ring *kayak si iss yunita sering bilang..haha*
post ini, trus off..bubye~

0 comments: